WTM 2015-LONDON-wtmlondoncom - TTI World Travel Market (WTM) 2015 akan berlangsung pada tanggal 2-5 November di ExCel London, Inggris. Mexico menjadi mitra resmi WTM 2015. Selama empat hari WTM 2015 akan menampilkan lebih dari 100 program acara meliputi berbagai sektor industri perjalanan termasuk penerbangan, pariwisata bertanggung jawab, perhotelan, wisata kapal pesiar (cruise), wisata kesehatan (wellness), teknologi dan masih banyak lagi.

Lebih dari 300 pembicara industri perjalanan senior akan tampil dalam program-program total selama lebih dari 145 jam yang menawarkan kepada para peserta yang hadir kesempatan mendapatkan wawasan industri dan pengetahuan yang berharga.

Pada tiga even portofolio WTM selama musim semi 2015 memperlihatkan peningkatan 30% peserta pembeli industri perjalanan senior dari Buyers’ Clubs yang biasa menghadiri berbagai acara industri perjalanan terkemuka di seluruh dunia.

Direktur Portofolio WTM, Craig Moyes, mengatakan, ” Portofolio WTM selama musim semi tahun ini sukses besar. Umpan balik dari semua kelompok peserta di seluruh acara semuanya positif. Peningkatan besar peserta pembeli terkemuka dalam industri perjalanan di semua acara berarti portofolio WTM berada di jalur yang tepat untuk memfasilitasi bisnis bahkan lebih dari pada tahun 2014 dimana ditandatangani kontrak-kontrak senilai USD 7 M setelah bernegosiasi di even kami.”

Pada tahun 2014, portofolio WTM memfasilitasi sekitar USD 7 miliar hasil dari negosiasi antara lebih dari 15.000 pembeli dengan 9.500 peserta pameran (1.500 menempati bilik-bilik utama dan 8.000 menempati bilik bersama) yang hadir di keempat evennya. Melihat hasil dari tiga portofolio WTM selama musim semi, telah diantisipasi peningkatan transaksi bisnis pada tahun 2015.

Peluncuran WTM Wellness Lounge

World Travel Market 2015, even terkemuka industri perjalanan global, bermitra dengan spesialis spa dan kesehatan terkemuka, SpaFinder Wellness 365 , meluncurkan hub kesehatan WTM Wellness Lounge di WTM 2015. WTM Wellness Lounge akan berlangsung selama dua hari, 4-5 November 2015, dan akan menyoroti pertumbuhan pesat di sektor yang sekarang bernilai USD 3,4 T per tahun, menurut laporan yang dikeluarkan oleh Global Spa & Wellness Economy Monitor 2014.

Direktur Senior World Travel Market Simon Press mengatakan,”Pentingnya industri kesehatan di dalam industri perjalanan terus berkembang lebih luas setiap tahun. Industri tersebut sekarang bernilai USD 3,4 T dan terus berkembang setiap tahun sejalan dengan kehidupan kita yang semakin sibuk dan lebih mudah stres. Selain itu, lebih banyak orang peduli untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental mereka selama waktu luangnya.”

     John Bevan, Chief Operating Officer Spafinder Wellness, Inc., menjelaskan, “Industri perjalanan kesehatan bergerak cepat dari ceruk industri menuju mainstream. WTM memenuhi kebutuhan ini dengan memberikan industri kesehatan platform untuk bernegosiasi dan bertransaksi. Setelah program konferensi kami yang sukses di WTM 2014 lalu, ada gairah untuk melihat kesehatan menjadi produk wisata, seperti kota-kota, pantai dan resor ski, semua memilikinya.”

Menurutnya, sudah terlalu lama industri kesehatan dan perjalanan bekerja berdampingan tetapi tidak pernah saling bertemu di jalan yang sama. Berkat kejelian World Travel Market, telah disusun program yang akan memungkinkan kedua industri tersebut bertemu dan melakukan bisnis. *** (Yun Damayanti)