Superstar Virgo.(Foto:starcruises.com)

Superstar Virgo.(Foto:starcruises.com)

Teringat Pelni yang dewasa ini sedang menciptakan “embrio” wisata kapal pesiar di dalam negeri. Hari-hari ini kapal pesiar besar Superstar Virgo tengah berlayar di perairan Indonesia dan singgah di Jakarta dan Gunung Anak Krakatau dengan paket pesiar selama 7 malam dalam rute penjelajahan dari Singapura menuju Fremantle, Australia tanggal 22-29 November 2015. Kemudian kapal ini akan singgah di Bali dalam rute penjelajahan yang dimulai dari Brisbane (11 Desember) dan Cairns (14 Desember) menuju Singapura selama 12 dan 9 malam pelayaran.

Kapal pesiar Superstar Virgo dijadwal menjelajahi perairan samudera di bagian selatan bumi. Penjelajahan itu akan menyinggahi 21 pelabuhan di 8 negara, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Cina, Kamboja, Vietnam, Indonesia, dan Australia.

Pijaran api dan lava jadi obyek paling dicari wisatawan yang berkunjung ke Gunung Anak Krakatau.(Foto:Ist.)

Pijaran api dan lava jadi obyek paling dicari wisatawan yang berkunjung ke Gunung Anak Krakatau.(Foto:Ist.)

Paket wisata dalam rute penjelajahan mulai dari 6 malam sampai 31 malam.

Wisatawan yang membeli paket pesiar selama 31 malam di atas Superstar Virgo akan mendapat pengalaman lengkap melihat keindahan Indonesia dari atas laut saat kapal singgah di Jakarta, melewati Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda, dan Pulau Dewata Bali.

Di negara tetangga, paket FlyCruise ditawarkan untuk pesiar di atas Superstar Libra dengan jadwal berlayar mulai dari 4 November 2015 sampai dengan 27 Maret 2016. Kapal Superstar Libra menawarkan pesiar ke Haikou, Da Nang, Halong Bay, dan Hue dalam paket berlayar selama 6 hari 5 malam, 5 hari 4 malam, dan 4 hari 3 malam. Paket FlyCruise dengan Superstar Libra termasuk tiket PP dan pesiar namun tidak termasuk ekskursi di darat, airport tax dan port charges. *** (Yun Damayanti)