TTI berita event Jakarta Marathon 2014 gambar penduung Singapore Airlines kembali mendukung even Mandiri Jakarta Marathon 2014. Selain menerbangkan pelari elit professional dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam perlombaan, Singapore Airlines juga akan mensponsori hadiah bagi para pemenang di berbagai kategori lomba. Dukungan ini merupakan salah satu bagian akan komitmen maskapai tersebut terhadap pengembangan industri pariwisata di Indonesia.

”Singapore Airlines sangat bangga dapat menjadi bagian dari ajang Mandiri Jakarta Marathon 2014 yang telah menjadi salah satu agenda penting dalam olahraga lari di Indonesia. Kami yakin bahwa kegiatan yang telah terdaftar dalam rangkaian World Marathon Majors ini akan semakin mendunia dengan kehadiran para pelari elit profesional dari berbagai penjuru dunia untuk ikut berpartisipasi dalam lomba lari ini sekaligus merayakan indahnya keberagaman budaya Indonesia,” kata Vinod Kannan, General Manager Indonesia Singapore Airlines.

Bagi anggota PPS dan KrisFlyer yang mendaftar untuk mengikuti ajang Marathon ini akan menikmati potongan biaya pendaftaran sebesar 15% dan penawaran potongan tarif ke Singapura sebesar 10%. Tarif diskon tersebut juga ditawarkan untuk penerbangan dari kota-kota tertentu bagi peserta luar negeri yang melakukan perjalanan dengan Singapore Airlines.

   Booth Singapore Airlines disediakan untuk melayani dan menawarkan para pelari yang berpartisipasi dengan harga tiket menarik dalam jangka waktu terbatas. Sebuah hadiah khusus juga akan diberikan kepada mereka yang mendaftar sebagai anggota KrisFlyer atau bagi mereka yang sudah menjadi anggota KrisFlyer dengan menunjukkan postingan tweet mereka tentang Singapore Airlines. Booth Singapore Airlines akan buka untuk umum selama 3 hari pelaksanaan Mandiri Jakarta Marathon 2014, mulai dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2014.

 Sapta Nirwandar, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang adalah Co-founder and Chairman Jakarta Marathon mengatakan, “Perhelatan Jakarta Marathon sendiri dilatari oleh positioning Jakarta sebagai ibu kota negara yang menjadi titik temu pesona dan keindahan beragam latar budaya nusantara maupun mancanegara, karenanya diperlukan event berskala International guna lebih meneguhkan citra Jakarta sebagai kota yang liveable”. Dengan meruahnya peserta pada perhelatan tahun pertama, Jakarta Marathon telah berhasil mendongkrak kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara singgah di Jakarta. Hal ini menunjukan bahwa Jakarta Marathon mampu menjadi salah satu penggerak ekonomi sekaligus melejitkan pamor Jakarta sebagai destinasi sport tourism dunia. “Melihat fakta tersebut, kami siap menyukseskan edisi kedua Jakarta Marathon ini,” tegas  Sapta.

“Melalui event Sport and Running Expo ini, kita terus berupaya meningkatkan dan mengembangkan event MICE berskala International, khususnya yang berhubungan dengan olahraga”, ujar Sapta.***