Ini dia Family Meal:

Ini dia Family Meal:

Ada restoran halal online dari Dubai, Chicking, ini restoran halal cepat saji,– quick service restaurant– (QSR), restoran mata rantai, telah mengumumkan terjun ke Indonesia dengan roadmap untuk membuka 20 gerai dalam lima tahun, dimulai yang pertama akhir 206 ini.

Pengumuman itu pada medio Maret 2016 yang lalu, saat BFI Manajemen DMCC (divisi franchise pada manajemen Chicking) menandatangani penunjukan franchise dengan PT Ayam Top Dubai untuk Indonesia.

Fariq Halim CEO BFI Manajemen DMCC mengatakan melalui jumpa pers, penunjukan franchisee untuk Indonesia adalah tonggak utama dalam rencana ekspansi waralaba internasional Chicking ini.

Dengan outlet andalannya direncanakan untuk Jakarta pada akhir 2016 PT Ayam Top Dubai akan menargetkan lebih dari 20 outlet Chicking di seluruh Indonesia selama lima tahun ke depan yang dimulai dengan Jawa dan Sumatera.

“Indonesia memiliki penduduk Muslim terbesar di dunia dan merupakan salah satu pasar utama yang kami pantau. Industri QSR di Indonesia beragam dan dominan dikendalikan oleh merek domestik. Ini adalah pasar yang kompetitif dan menantang namun kita percaya bahwa kita memiliki mitra yang tepat untuk membuat Chicking merek terkemuka di Indonesia,” katanya.

“Kami juga akan mulai terjun ke pasar Eropa Barat sebelum akhir tahun ini dengan pembukaan gerai pertama Chicking di London pada kuartal kedua 2016. Kami telah memesan lokasi yang strategis di pusat kota London dan konstruksi selesai Mei 2016. ”

Merek itu juga mencari untuk melanjutkan ekspansi ke negara-negara GCC pasar Afrika Barat dan Eropa Barat. Demikian diberitakan Islamic Travel Newswire.

Ketika dilihat  di websitenya, hidangan yang paling menjual dari menu mereka disebutkan antara lain Family Meal: 20 Pcs mega Meal Bucket. Wow…***