PATA-GOLD AWARDS-LOGO Jangan-jangan Indonesia akan merebut banyak lagi dari Awards dunia ini. Mau meraih PATA Gold Awards 2016? Pendaftaran untuk jadi calon penerimanya dibuka sampai dengan tanggal 29 April 2016. Penghargaan berupa PATA Gold Awards 2016 akan diberikan kepada organisasi-organisasi industri pariwisata maupun individu-individu yang telah membuat kontribusi luar biasa terhadap keberhasilan promosi industri perjalanan di seluruh wilayah Asia Pasifik. Penyerahan penghargaan akan dilaksanakan pada 9 September mendatang di Provinsi Banten, Indonesia. saat berlangsungnya PATA Travel Mart 2016

Para nominator akan dinilai oleh suatu panel yang terdiri dari para ahli berpengalaman. PATA Gold Awards memberikan penghargaan atas pencapaian-pencapaian luar biasa di tujuh kategori:

–       Kampanye Pemasaran (8 Gold Awards dan 1 Grand Award)

–       Lingkungan (3 Gold Awards dan 1 Grand Award)

–       Corporate Social Responsibility (1 Gold Award)

–       Sejarah dan Kebudayaan (2 Gold Awards dan 1 Grand Award)

–       Pendidikan dan Pelatihan (1 Gold Award dan 1 Grand Award)

–       Media Pemasaran (10 Gold Awards)

–       Jurnalisme Pariwisata (4 Gold Awards)

“Kami berharap menerima masukan-masukan baik dari organisasi dan individu di seluruh dunia yang telah menunjukkan berbagai keunggulan dalam konsepsi, kreativitas dan dedikasi. Selama lebih dari 20 tahun PATA Gold Awards telah mengakui begitu banyak prestasi menakjubkan pada spektrum yang sangat luas dari kegiatan perjalanan dan pariwisata,” ujar CEO PATA Mario Hardy dalam siaran pers PATA kemarin.

Para penerima penghargaan berhak atas:

* Peningkatan profil marketing dan public relations organisasi.

* Menarik liputan berbagai media berkualitas melalui beragam saluran komunikasi PATA termasuk media mingguan PATA Voice e-newsletter, siaran pers, dan kanal-kanal media sosial PATA.

* Berhak memanfaatkan logo PATA Gold Awards Winner pada kolateral mereka.

* Akan mendapat sorotan selama berlangsungnya PATA Travel Mart 2016.

* Para penerima penghargaan akan tampil dalam buku dan video showcase PATA Gold Awards.

Kantor Pariwisata Pemerintah Macau (MGTO) mensponsori penyelenggaraan PATA Gold Awards selama 21 tahun terakhir. Penghargaan ini telah menetapkan standar keunggulan dan inovasi dalam industri perjalanan dan pariwisata. *** (Yun Damayanti)