Lokasinya di Titik Tertinggi di Jakarta, Henshin, Restoran Fine Dining dan Bar

Henshin di The Westin Jakarta menawarkan paduan cita rasa indonikkei-amerika latin di ketinggian di darat.(Foto:The Westin Jakarta)

Sushi…Henshin di The Westin Jakarta menawarkan paduan cita rasa indonikkei-amerika latin di ketinggian di darat.(Foto:The Westin Jakarta)

Mau pengalaman baru menikmati  gourmet? Restoran dan bar Henshin akan menjadi yang tertinggi di Jakarta, menempati lantai 67, 68, dan 69 di gedung The Westin Jakarta. Rencana akan dibuka akhir Juli ini Di situ tamu akan merasakan pengalaman baru dining, lounge dan musik di titik tertinggi di Ibu Kota.

Meskipun Henshin berada di tiga lantai teratas The Westin Jakarta, tamu bisa mengaksesnya langsung melalui lobi hotel. Bar & Lounge berada di lantai 67, sedangkan restoran fine dinning di lantai 68 dan 69.

Hidangan spesial yang direkomendasikan adalah ceviches atau tiraditos. Pilihan lainnya ada sushi dan sashimi segar. Cocktails dibuat secara khusus oleh mixologist Henshin.

Di lantai 67, para tamu akan disambut dengan musik yang dimainkan oleh DJ. Area bar didekorasi berlantai keramik penuh warna bermotif tradisional dipadu batu, luar ruangnya juga tersedia untuk mengakomodasi hingga 90 orang tamu.

Restoran fine dining di lantai 68 dan 69 The Westin Jakarta menawarkan konsep dapur terbuka nan akrab yang memungkinkan chef berinteraksi dengan setiap tamu yang datang. Tamu dapat memilih hidangan pembuka hangat maupun dingin sebelum menikmati berbagai pilihan hidangan utama seperti ceviche clasico atau henshin roll.

Ceviche clasico berbahan ikan dengan bumbu lemon dan cabai Peru. Sedangkan henshin roll menggabungkan foie gras, udang goreng, kepiting pedas, unagi, dan alpukat yang disajikan dengan sambal khas perpaduan indonikkei.

Henshin fine dining restaurant menyediakan 2 ruangan pribadi yang berada di lantai 69. Satu ruangan bisa mengakomodasi hingga 20 orang tamu dan ruangan lainnya lebih kecil untuk jumlah 12 orang tamu. Di setiap lantai restoran terdapat ruangan multifungsi dan area banquet yang dapat digunakan untuk acara pertemuan, gathering, dan acara perusahaan.

Chef Hajime Kasuga akan memimpin Henshin. Dia chef keturunan Jepang, generasi ketiga Nikkei, dan bertempat tinggal di Peru. Tidak hanya mendapat pengalaman santap dan bersantai di titik tertinggi di Jakarta, Henshin juga menawarkan imajinasi liar melalui rasa indonikkei dan Amerika Latin.

Waktu operasional bar dari pukul 17.00-01.00, pada hari Jumat dan Sabtu hingga pukul 02.00. Dan restoran mulai beroperasi pukul 18.00-23.00, untuk hari Jumat dan Sabtu hingga pukul 24.00.****

Leave a Reply

Your email address will not be published.