Salmon Yusheng ini salah satu highlight menu Tahun Baru Imlek 2018 di Montigo Resorts Nongsa Batam.(Foto:Montigo Resorts)

Salmon Yusheng ini salah satu highlight menu Tahun Baru Imlek 2018 di Montigo Resorts Nongsa Batam.(Foto:Montigo Resorts)

Jakarta, ( ITN – IndonesiaTouristNews ): Mau ke satu di antara tiga destinasi itu? Montigo Resorts di Nongsa, Batam dan Seminyak, Bali serta Cafe Montigo di Singapura, meluncurkan beragam kegiatan dan menu meriah untuk Tahun Baru Imlek dan set menu romantis saat merayakan cinta dan persahabatan pada Hari Kasih Sayang.

Restoran Pantai bergaya kelong di Montigo Resorts, Nongsa, Batam akan menyediakan makanan laut serba segar seperti Salmon Yusheng, ikan kakap laut kukus dengan saus Shanghai dan tumis kerang dengan Asparagus dalam saus pedas. Makanan penutup yang disiapkan antara lain, Mango Mascarpone, Yuzu Longan Mousse dan Green Tea Swiss Roll. Itu semua ada dalam set menu khusus merayakan Tahun Baru Imlek.

Pilihan lainnya adalah Tadd’s Restaurant. Di restoran ini dapat dinikmati menu prasmanan yang dipenuhi dengan pilihan-pilihan makanan laut segar, daging yang dimasak dengan sempurna dan makanan yang langsung dimasak di tempat. Tidak lupa akan disajikan adalah hidangan favorit di restoran ini, Chinese Seafood Soup, Black Pepper Chicken dan Roasted Duck.

Menu favorit Roasted Duck di Tadd's Restaurant.(Foto:Montigo Resorts)

Menu favorit Roasted Duck di Tadd’s Restaurant.(Foto:Montigo Resorts)

Selain hidangan lezat, resor di Batam pun telah mempersiapkan God of Fortune dan pertunjukan tarian barongsai spesial sehingga kita bisa melarutkan diri dalam perayaan Tahun Baru Imlek khas Nongsa.

Restoran TIIGO di Montigo Resorts, Seminyak, Bali akan menyajikan pilihan menu yang telah disiapkan dengan sangat serius pada menu a la carte Tahun Baru Imlek seperti BBQ Duck dan Red Pork with Plum Sauce, Stir-Fried Beef Brokoli dalam saus tiram dan minuman arak Bali dengan akar dari Persia.

Di Café Montigo di Singapura, minuman Lychee infused with Red Dates Tea & Wolfberries akan merevitalisasi dan memberi energi sepanjang musim perayaan tahun ini. Minuman tersebut ditawarkan dalam edisi terbatas. Hanya tersedia dari tanggal 1 sampai dengan 28 Februari 2018 saja.

Romantisme di tepi laut atau, di dalam mall?

Untuk merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine Day), di Sand Park, Montigo Resorts Nongsa Batam menawarkan makan malam romantis di bawah bintang-bintang. Khusus pemesanan makan malam romantis ini, tersedia 6 pilihan hidangan yang telah melalui kurasi chef resor diantaranya Smoked French Duck Breast, Salmon Carpaccio dan Wagyu Beef “Striploin” with Foie Gras.

Pairing spesial Hari Kasih Sayang di Cafe Montigo,Singapura.(Foto:Montigo Resorts)

Pairing spesial Hari Kasih Sayang di Cafe Montigo,Singapura.(Foto:Montigo Resorts)

Sedangkan di Restoran TIIGO, Montigo Resorts, Seminyak Bali menawarkan set menu khusus Valentine Day dengan Bali Ocean Poached King Prawns dan Black Pepper and Herb Australian Beef Tenderloin. Bagi yang memilih set menu ini akan memperoleh free flow TIIGO Sangria, minuman dengan tequila yang diracik khusus untuk merayakan momen spesial ini.

Pasangan-pasangan yang tengah berada di Singapura dapat merayakannya secara sederhana namun manis di Café Montigo. Kafe ini berada di jantung The Star Vista, sebuah pusat ritel dengan konsep terbaru di Singapura. Di sana, merayakan momen istimewa bersama pasangan dengan memesan Lava Cake dan didampingi Strawberry dan Mango smoothies. Semuanya itu bisa diperoleh dengan harga SGD 18 saja.

Montigo Resorts adalah sebuah merek perhotelan multi-generasi kelas atas. Propertinya, Montigo Resorts, terdiri dari Montigo Resorts, Nongsa, Batam dan Montigo Resorts, Seminyak, Bali. Semuanya merupakan resor pinggir laut yang telah memenangkan banyak penghargaan dan posisinya masing-masing berada di sepanjang pantai eksklusif Nongsa di Batam dan di Jalan Petitenget, kawasan pantai Seminyak Bali.

Cafe Montigo di Singapore The Star Vista dikelola oleh Montigo Resorts. Kafe ini merupakan tempat meleburnya berbagai masakan termasuk menyajikan kuliner Indonesia terbaik seperti Ayam Panggang Berempah dan Gado-gado Salad, serta menu favorit tamu-tamu dari Barat seperti sandwich gourmet dan Mac and Cheese. Camilan yang bisa dikudap beramai-ramai antara lain Truffle Fries yang trendi dan Martabak Manis. Kafe ini melayani all-day Sunday Breakfast dengan pilihan menu antara lain Eggs Benedict dan Eggs Hemingway. Ruangan di dalam kafe pun menyediakan ruang ideal bagi keluarga multi-generasi untuk menciptakan pengalaman dan kenangan penuh makna.****