Ritz-Carlton Nusa Dua Bali.(Foto: Ritz-Carlton)

Ritz-Carlton Nusa Dua Bali.(Foto: Ritz-Carlton)

Jakarta, ( ITN – IndonesiaTouristNews ): Penghargaan yang diterima oleh The Ritz-Carlton Bali seyogianyalah bisa memberikan 3C kepada stakeholders pariwisata di Indonesia bahwa negeri ini memang punya potensi besar mengembangkan produk-produk perjalanan mewah alias luxury dan sumber daya manusianya pun sebenarnya punya kemampuan. The Ritz-Carlton Bali menutup tahun 2017 dengan kemenangan ganda yaitu menerima penghargaan di kategori Luxury Family Beach Resort di Asia dan kategori Luxury Spa Resort untuk kawasan regional.

Jadi, resor  mewah di  tepi pantai ini, terletak di pasir putih pantai Nusa Dua, Bali menerima beberapa penghargaan tahun lalu. Yang diterimanya sepanjang tahun 2017 meliputi Hotel Mewah Stylish Tahun 2017, Hotel di Luar Negeri Terbaik untuk Bulan Madu, Penghargaan Merek Terbaik untuk Perusahaan, dan Tempat Pernikahan Terbaik di Luar Negeri. Kemudian diterimanya kemenangan ganda di ajang Luxury Hotel Awards 2017.

Resor di pulau tropis ini diakui sebagai pemenang kategori Luxury Family Beach Resort  di Asia,  juga diakui sebagai pemenang regional Luxury Spa Resort – untuk Asia Selatan. The Ritz Carlton Spa memanfaatkan kekuatan transformatif laut untuk menciptakan tempat suci yang penuh kebahagiaan serta didedikasikan untuk pembaharuan dan relaksasi.

Vila di Ritz-Carlton Nusa Dua Bali..(Foto:Ritz-Carlton)

Vila di Ritz-Carlton Nusa Dua Bali..(Foto:Ritz-Carlton)

The Luxury Travel Guide Awards memberikan penghargaan The Stylish Luxury Hotel of the Year 2017. Ini merupakan pengakuan atas inovasi dan desain, akomodasi dan fasilitas, prestasi gastronomi dan pelayanan di The Ritz-Carlton Bali.

Dimenangkannya Best Outdoor Wedding Venue di ajang the Hotel Wedding Awards 2017 di Cina. Resor ini memadukan venue pernikahan di ruang terbuka yang memukau dengan layanan pernikahan yang patut dicontoh.

Resor inipun menerima penghargaan sebagai Best Overseas Hotel for The Honeymoon 2017 oleh sebuah majalah pernikahan dari Rusia.

Tidak hanya itu, The Ritz-Carlton, Bali menerima penghargaan “Best Employer Brand Award 2017”. Dengan komitmen perusahaan untuk menciptakan lingkungan kerja di mana keragaman terus ditingkatkan, bakat dan aspirasi individu dipupuk dan didorong secara aktif.

Melalui satu siaran persnya  kemarin dijelaskan, resor ini diakui atas layanan teladan dalam penggunaan komunikasi pemasaran yang efektif untuk Sumber Daya Manusia, termasuk: menerjemahkan dan menggabungkan visi dengan tindakan; Membangun hubungan strategi Sumber Daya Manusia dengan bisnis, dan menumbuhkan kompetensi di masa depan untuk memungkinkan pembangunan organisasi menjadi masa depan yang sudah siap.

 

Kita catat kembali: Penghargaan yang diterima oleh The Ritz-Carlton Bali tersebut tentulah bisa memberikan 3C kepada stakeholders pariwisata di Indonesia bahwa negeri ini memang punya potensi besar mengembangkan produk-produk perjalanan mewah dan sumber daya manusianya pun sebenarnya punya kemampuan.****