Alila Manggis,Bali.(Foto:alilahotels.com)

Alila Manggis,Bali.(Foto:alilahotels.com)

Jakarta, ( ITN – IndonesiaTouristNews ): Alila Hotels & Resorts meluncurkan sebuah inisiatif baru di seluruh portofolio hotelnya di Bali, #AlilaTakeMeToBali (Alila Membawa Saya ke Bali). Ini akan segera diluncurkan di semua properti andalannya di Pulau Dewata yaitu Alila Villas Uluwatu, Alila Ubud, Alila Manggis dan Alila Seminyak.

Suatu inisiatif dan kampanye menarik dan simpatik itu diluncurkan oleh Alila Hotels & Resorts untuk seluruh portofolio hotelnya di Bali. Empat orang eksekutif dari empat properti Alila di pulau ini menyampaikan apapun yang terjadi karena gunung berapi atau penutupan bandara, pantai, sawah dan matahari terbenam di Bali masih ada. Tidak perlu khawatir karena antisipasinya sudah siap.

 

Di dalam situs resminya diterangkan, inisiatif itu untuk menanggapi apa yang sedang terjadi di Gunung Agung. Properti Alila di Bali telah mengambil tindakan dengan mengeluarkan ALILA ASSURANCE. Jika tamu tidak dapat meninggalkan Bali pada penerbangan yang dipesannya pada hari penutupan bandara, Alila akan memperpanjang hingga dua malam menginap gratis dan full board. Alila juga akan menyediakan transportasi bersama gratis ke bandara terdekat yang beroperasi dan membantu rebooking penerbangan.

Marco Groten, General Manager Alila Villas Uluwatu, berkomentar, “Kita perlu mengambil tindakan untuk meyakinkan para tamu agar melanjutkan liburan mereka di Bali. Sikap positif dari Alila ini menegaskan kembali komitmen kami kepada para tamu bahwa mereka dapat mengandalkan kami, dan kami tetap berada di sini untuk mereka.”

Inisiatif tersebut telah dikampanyekan melalui klip video berdurasi 36 detik dan dipublikasikan, salah satunya, di laman Facebook resmi Alila Hotels. Video itu menampilkan empat orang General Manager di properti Alila Hotels di Bali : Hemal Jain, General Manager Alila Ubud; Pierre Lang, General Manager Alila Seminyak; Marco Grotten, General Manager Alila Villas Uluwatu; dan Jordi Arguelles Jules, General Manager Alila Manggis.

Suatu kampanye menarik dan simpatik telah dilakukan oleh Alila Hotels & Resorts dalam video itu. Dengan menyampaikan bahwa pantai-pantai, sawah-sawah dan momen matahari terbenam yang indah masih ada di Bali. Apapun kejutannya seperti gunung berapi atau penutupan bandara wisatawan tidak perlu merasa khawatir karena sudah ada rencana mengantisipasinya. Jadi wisatawan dipersilakan kembali datang ke Bali dan bersenang-senang bersama mereka.

Alila Hotels & Resorts percaya bahwa prakarsa barunya akan berkontribusi besar untuk menghidupkan kembali Pulau Bali sebagai tujuan perjalanan paling disukai.*** (Yun Damayanti, dari berbagai sumber)