AccorHotels baru membuka satu kompleks pusat gaya hidup dan perjalanan di ujung Orchard Road Singapura.(Foto:AccorHotels)

AccorHotels baru membuka satu kompleks pusat gaya hidup dan perjalanan di ujung Orchard Road Singapura.(Foto:AccorHotels)

Jakarta, (ITN-IndonesiaTouristNews): AccorHotels meluncurkan pusat gaya hidup terpadu terbarunya di Singapura. Life style hub itu berupa satu kompleks terintegrasi Novotel Singapore on Stevens dan Mercure Singapore on Stevens. Dikembangkan oleh Oxley Holdings Limited, belum lama ini, kompleks ini memiliki 772 kamar tamu, 14 gerai makan, dua kolam renang outdoor, lapangan tenis dan ruang multifungsi yang dapat menampung lebih dari 500 tamu.

Kompleks ini berada di ujung Orchard Road. Kedua hotel itu menawarkan kepada para tamu berbagai pilihan gastronomi, kesehatan, kebugaran dan gaya hidup terpadu yang berada di daerah sekitar lokasi perbelanjaan dan hiburan terbaik di kota ini. Asyiknya, lokasi tersebut bisa dengan mudah diakses melalui layanan antar-jemput hotel.

Dalam siaran pers, Kevin Bossino, Vice President Operations, Singapore-Midscale & Economy Brands mengatakan, “Kami tidak lagi hanya menyediakan tempat untuk beristirahat tapi juga gaya hidup dan tujuan gastronomi di mana penggemar kebugaran, tamu-tamu korporat, keluarga, penduduk lokal dan foodies sama-sama dapat menikmati berbagai fasilitas dan restoran besar kami.”

Food Exchange di Novotel on Stevens.(Foto:AccorHotels)

Food Exchange di Novotel on Stevens.(Foto:AccorHotels)

Novotel Singapore on Stevens mempunyai 254 kamar tamu, menawarkan tiga gerai makan yakni L’Apéritif Tapas Bar yang menyajikan koktail khas dan tapas Eropa dan Asia; Food Exchange yang menawarkan masakan Thailand, India, Eropa dan Singapura; dan koktail menyegarkan di tepi kolam renang Infinity Pool Novotel.

 

Kompleks ini juga dilengkapi dengan serangkaian gerai yang menampung 9 gerai tempat makan tambahan yang menawarkan masakan lokal dan internasional dari seluruh dunia.

 Mulai dari sekarang hingga 31 Maret 2018, menginap di kamar superior di Novotel Singapore on Stevens mulai dari SGD 208 ++ per malam dengan sarapan pagi untuk dua orang. Sedangkan menginap di Mercure Singapore on Stevens mulai dari SGD 155 ++ per malam juga termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Dengan dimulainya Novotel Singapore on Stevens dan Mercure Singapore on Stevens, AccorHotels mengembangkan diri sebagai operator gaya hidup dan perjalanan di Singapura dengan 15 hotel dan lebih dari 6.400 kamar. ***